Museum Layang-Layang

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Salah satu alternatif wisata untuk anak – anak di Jakarta dan sekitarnya adalah ke Museum Layang – layang Indonesia. Terletak di Jl. H. Kamang No. 38, Pondok Labu Jakarta Selatan, berada di kawasan pemukiman. Museum ini dimiliki dan dikelola oleh swasta, berdiri sejak tahun 2003.

Museum Layang-layang ini didirikan oleh Ibu Endang Ernawati. Koleksi layang-layang yang ada di Museum berjumlah ratusan yang terdiri 3 jenis yakni, layang-layang tradisional, Kreasi, dan Olahraga. Museum ini buka pukul 09:00-16:00 WIB.

Harga tiket masuk Museum layang-layang anda cukup membayar Rp.15.000. Anda bisa melihat-lihat berbagai macm koleksi layang-layang yang terdapat di museum Dan anda juga bisa menonton sejarah layang-layang. Tidak hanya itu saja di Museum layang-layang ini anda bisa belajar membuat layang-layang.

Untuk anda yang belum bisa membuat layang-layang tidak usah khawatir karena nanti akan diajari oleh pemandu wisata Museum Layang-layang. Bahan-bahan dan alat pun di sediakan dari Museum ini. Di Museum Layang-layang ini juga diajarkan cara membuat keramik, Batik, Wayang dan lain-lain dengan biaya tambahan.

Nah buat anda yang sedang mencari tempat wisata sambil belajar? Museum layang-layang ini cocok dan wajib buat anda kunjungi karena tempat ini merupkan sarana edukasi yang mengasah kreatifitas anda.

Tinggalkan komentar